TELUKKUANTAN – PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) melaksanakan sunatan massal di Kecamatan Pangean dan Kecamatan Logastanahdarat, Rabu (22/6/2022). Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian PT RAPP terhadap kesehatan masyarakat Kuansing.

Njamu Daniel Tarigan, Estate Manager PT. RAPP, menyatakan setiap tahun perusahaan melakukan kegiatan ini. Tujuannya untuk membantu meringankan beban masyarakat, terutama masyarakat yang terhambat dari segi ekonomi.

"Ini program perusahaan di bidang kesehatan. Setiap tahun kita laksanakan, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Kuansing, khususnya yang berada di wilayah operasional," ujar Tarigan.

Untuk tahun ini, jumlah peserta yang ikut sebanyak 64 orang, rinciannya 34 berasal dari Kecamatan Pangean dan 30 orang dari Kecamatan Logastanahdarat.

Konsistensi PT RAPP mendapat apresiasi dari masyarakat. Seperti yang disampaikan Camat Pangean, Mahviyen Trikon Putra. Ia mengucapkan terimakasih atas kepedulian RAPP tentang kesehatan masyarakat.

"Jadilah mata dan telinga bagi masyarakat, selalu melihat dan mendengar keluh kesah masyarakat. Teruslah berkontribusi terhadap masyarakat. Mari kita sama-sama menyelesaikan persoalan kesejahteraan masyarakat," ujar Mahviyen.

Senada dengan itu, Camat Logastanahdarat juga mengapresiasi PT RAPP yang selalu peduli terhadap masyarakat. Ia berharap, kegiatan sunatan massal terus dilakukan untuk tahun-tahun berikutnya.

"Terimakasih kepada PT RAPP yang telah peduli dengan masyarakat Logastanahdarat. Ini sangat membantu masyarakat kami," ujar Camat Logastanahdarat.***