PEKANBARU - Kendati PSPS Riau memiliki segudang pemain yang berpengalaman di kancah sepakbola Indonesia, namun Tiga Naga Pekanbaru mengaku tidak gentar untuk menghadapi PSPS Riau.

Manager Tiga Naga, Hidayat menegaskan jika Tiga Naga siap untuk mencuri 3 poin dari PSPS Riau pada Liga 2 Indonesia Grup A.

Sementara itu untuk menghadapi PSPS Riau nanti, Hidayat mengaku Tiga Naga tidak ada merencanakan atau mempersiapkan strategi khusus.

"Persiapan khusus tidak ada, kami tetap latihan seperti biasa. Hanya saja pemain lebih ditekankan untuk lebih fokus lagi disaat pertandingan nanti," kata Hidayat, Senin (11/10/2021).

GoRiau Manager Tiga Naga, Hidayat.
Manager Tiga Naga, Hidayat.

Sementara itu untuk kondisi para pemain Laskar Lancang Kuning, Hidayat menegaskan kondisi pemain saat ini dalam kondisi prima dan tidak ada satu pemain pun yang mengalami cidera.

"Kondisi pemain semua fit, tidak ada yang cidera," jelasnya.

Lebih jauh Hidayat mengingatkan kepada para pemainnya ketika bertanding nanti untuk lebih waspada terhadap counter attack atau serangan balik lawan, hal ini mengingat para pemain PSPS memiliki kecepatan yang tinggi.

"Kita memprediksi lawan (PSPS) main bertahan dan menunggu kesalahan dari pemain Tiga Naga," bebernya.

Sebagai informasi, pertandingan bertajuk Derby Riau ini nantinya akan bermain di Stadion Jakabaring, Palembang, Selasa (12/10/2021) pukul 18.15 Wib.

Pertandingan penuh gengsi ini diprediksi akan berlangsung panas, karena kedua tim sama-sama berasal dari Kota Pekanbaru, Riau dan pertandingan ini sendiri akan membuktikan siapa saat ini tim sepakbola yang terkuat di Riau. ***