PANGKALANKERINCI, GORIAU.COM - Sebuah sepeda motor di bakar oleh warga di depan halaman Masjid Nurul Ikhlas, Jalan Lintas Timur (Jalintim) KM 43, Desa Kiyap Jaya, Kecamatan Bandar Sekijang, Kabupaten Pelalawan, Jumat malam (10/5/2015) sekira pukul 19.00 WIB.

Menurut informasi dari Paur Humas Polres Pelalawan, IPDA M.Sijabat, Sabtu (11/5/2015), sepedar motor yang dibakar warga tersebut adalah milik pelaku pelaku percobaan pencurian.

Diterangkan Sijabat, kronologias kejadian saat saksi Wili Kurniawan membuka pintu rumahnya dan melihat ada seseorang mengambil aki mobil Colt Diesel yang terletak di samping rumahnya.

"Saksi berteriak, pelaku terkejut dan melarikan diri sambil membuang aki yang sudah dibawanya ke arah Masjid Nurul Ikhlas. Disana pelaku sudah ditunggu oleh temannya dengan sepeda motor," terangnya.

Lanjut Sijabat, karena takut kedua pelaku lari ke arah pasar dengan meninggalkan sepeda motor jenis Revoi tanpa plat nomor yang dibawanya.

"Karena pelaku tidak dapat, maka warga melmpiaskan dengan membakar sepeda motor yang ditinggalkan pelaku," tandasnya.(***)