TANGERANG - Striker anyar Persiraja Banda Aceh, Paulo Henrique merasa senang saat mencetak satu gol di laga debutnya bersama Laskar Rencong di kompetisi BRI Liga 1 2021-2022.

Meski gol tersebut belum mampu memberi poin kepada Persiraja Banda Aceh usai striker Bhayangkara FC membalas satu gol lewat titik putih dan menyudahi pertandingan 2-1 untuk kemenangan Bhayangkara FC.

"Saya sangat senang bisa tampil baik di laga perdana setelah sekian lama menanti pertandingan ini. Saya sempat nervous (grogi) sebelum pertandingan, tapi saat laga dimainkan saya merasa semua berjalan dengan baik," kata Paulo, Jumat (3/9).

Pemain bernomor punggung sembilan ini juga sangat senang bisa mencetak gol di pertandingan debutnya bersama Persiraja. Apalagi ini kali pertama dirinya bermain di Liga Indonesia.

"Tentang gol itu, saya memang sudah merencanakan untuk mencetak gol. Sebagai striker saya berusaha sebaik mungkin mencari ruang dan mencetak gol," tambahnya.

"Saya berharap bisa tampil maksimal di kompetisi ini. Itulah alasan saya datang kemari, untuk membantu Persiraja. Bangkit dan tumbuh bersama menjadi kuat sebagai sebuah tim," jelas pemain asal Brasil ini.

Pada laga berikutnya, Persiraja akan menghadapi PSS Sleman. Sesuai jadwal, pertandingan tersebut akan berlangsung 11 September 2021.

"Saya tidak tahu banyak tentang tim yang akan kita hadapi di laga selanjutnya. Tetapi saya akan tetap fokus pada tujuan, untuk kemenangan," pungkasnya. ***