RENGAT, GORIAU.COM - Pasangan calon Gubernur Riau 2013, Ir H Muhammad Lukman Edi Msi dan H Suryadi Khusaini S.Sos Msi nomor urut 3, pada Kamis (22/8/2013) melakukan kampanye blusukan di beberapa tempat di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).

Pasangan calon gubernur dan wakilnya itu yang biasa disebut Lurus itu kembali mensosialisasikan visi dan misi-nya, terutama terkait bantuan dana Rp 2 M untuk desa dan keluarahan per tahunnya.

Blusukan pertama di lakukan Cagub Lukman Edi (LE) di pasar tradisional Kota Rengat. Dipasar ersebut, LE dengan akrap menyapa para pedagang dan masyarakat yang kebetulan ramai pada pagi itu sedang berbelanja. Ditengah-tengah kermaian pasar, mantan mentri PDT ersebut juga menyempatkan menyampaikan visi dan misinya terutama bagi para pegang dan masyarakat yang hadir.

Usai melakukan blusukan di pasar tradosional Kota Rengat, LE melanjutkan perjalannya di Belilas Kecamatan Seberida. "Hari ini saya mengunjungi masyarakat dalam bentuk blusukan di 8 titik, setelah pasar di Rengat pada siang nanti dilanjutkan dengan masyarakat di Air Molek," ujarnya Lukman Edi sambil menunjukkan di Belilas ada kampanye terbuka yang dilakukan oleh pasangannya Suryadi Husaini. (jef)