PEKANBARU- Kelakuan bejad seorang ayah sebut saja Bejo akhirnya terungkap. Pria yang tinggal di Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau, ini tega mencabuli kedua putri tirinya hingga bertahun-tahun.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, AKP Awaluddin Syam, mengatakan perbuatan Bejo dilakukan sejak putrinya sebut saja Mawar (17) masih duduk di bangku SMP, dan terakhir perbuatan kejinya itu dilakukan kepada anak tirinya Melati (13).

"Iya benar kita sudah tangani kasusnya. Jadi Bejo ini sudah sering sekali melakukan hal tersebut kepada anaknya itu, bahkan yang paling besar itu sejak masih SMP," ujar Awaluddin kepada GoRiau.com, Kamis (22/8/2019).

Selanjutnya Awaluddin mengatakan, pihaknya saat ini sudah meringkus Bejo dan tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Sekarang kita sudah mengamankan pelaku di Polresta Pekanbaru. Selanjutnya akan silahkan konfirmasi kepada Humas Polresta Pekanbaru," tutup Awaluddin.

Terpisah Kasubbid Pelayanan Medik Dokter Polisi Polda Riau, Kompol Suprianto, mengatakan pihaknya juga telah melakukan visum terhadap korban di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau pada Minggu (18/8/2019).

"Iya benar. Korban memang sudah datang dan sudah kita lakukan visum sesuai permintaan penyidik," ujar Suprianto.***