BAGANSIAPIAPI – Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong melantik enam pejabat di lingkungan Pemkab Rohil, Senin (31/10/2022). Enam pejabat itu adalah satu orang pejabat tinggi pratama, dua kepala bidang, satu orang Kasubbag dan kepala seksi serta satu sekretaris kelurahan.

Pejabat tinggi pratama yang dilantik adalah Kadis Disdukcapil Rohil yang dijabat Andi Rahman SSos yang sebelumnya pernah menjabat Sekretaris Komisi Pemilihan Umum (KPU) Rohil sebelum sempat mutasi ke Pekanbaru.

GoRiau

Pelantikan Kepala Disdukcapil ini berdasarkan Surat Keputusan Mendagri Tito Karnavian,Nomor : 821.22-5715 Tahun 2022 Tentang Pengangkatan Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Disdukcapil Rohil.

Kemudian, M Tarmizi S.Sos dilantik menjabat Kepala Bidang Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD).

Tito Satria ST diamanahkan sebagai Kepala Bidang Pembangunan Jalan dan Jembatan di Dinas PUTR Rohil sebelumnya sempat non job dari jabatannya saat menjabat Kabid di Perkim Rohil Rohil beberapa bulan lalu.

Pejabat lainya Rahma Linda SAP, menjabat Kepala Sub Tata Usaha UPT Laboratorium Dinas Lingkungan Hidup Rohil, Sri Wahyuni SPd Kasi Trantib Kelurahan Sedinginan dan Amrizal SE Sekretaris Kelurahan Cempedak Rahuk Kecamatan Tanah Putih.

Afrizal Sintong SIP meminta kepada pejabat dilantiknya untuk menjalankan tugas dan amanah dengan baik di tempat tugas yang baru.

"Pelantikan adalah langkah awal, bekerjalaj dengan baik dan tingkatkan kinerja. Beri pelayanan terbaik untuk masyarakat,'' ujar bupati. ***