PEKANBARU, GORIAU.COM - Jajaran pelatih sudah menetapkan tim Divisi I Pengcab PSSI Pekanbaru, Harimau Sumatera sebagai lawan uji coba PSPS Pekanbaru yang akan menjadi sarana terakhir untuk menyeleksi pemain.

"Kita akan kembali melakukan uji coba besok (Rabu, red), kali ini melawan Harimau Sumatera. Sebagai catatan, ini sebagai jalan untuk menyeleksi pemain," kata Pelatih PSPS Pekanbaru, Philep Hansen Maramis kepada GoRiau.com, Selasa (14/1/2014).

Dikatakan Philep, kemungkinan besar hasil seleksi untuk pemain di luar Riau akan ditetapkan setelah pertandingan tersebut. "Kemungkinan usai pertandingan kita sudah mendapatkan gambaran siapa yang layak dipertahankan dan siapa yang harus dipulangkan," ujar Philep.

Mengenai pertandingan tersebut, eks pelatih Riau pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII 2012 lalu itu mengatakan, tidak akan jauh berbeda saat melawan Rumbai FC pada Senin (13/1/2014) kemarin.

"Kita lebih fokus kepada penilaian layak atau tidaknya pemain. Mengenai hasil terserah nantinya. Karena memang tujuan uji coba ini untuk memantau masing-masing atlet yang tengah kita seleksi," sambung Philep.(tri)