PEKANBARU - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) akhirnya tiba di Provinsi Riau menjelang maghrib, Selasa (8/5/2018). Ia mendarat di VIP Pandawa, Lanud Roesmin Nurjadin.

Orang nomor satu di Indonesia tersebut tampak mengenakan kemeja putih dipadu celana panjang berwarna hitam. Ia berjalan beriringan setelah disambut oleh Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim beserta jajaran.

Berdasarkan informasi yang diterima GoRiau.com, Jokowi beserta rombongannya langsung menuju ke tempat penginapan, yakni di Hotel Novotel Pekanbaru.

"Baru saja saya dapat kabar bahwa Presiden Jokowi baru mendarat di Riau. Kita diminta sepuluh orang untuk menemui beliau di Hotel Novotel Pekanbaru," kata Ketum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO) yang tampak kembali menaiki podium untuk mengumumkan informasi tersebut.

Informasi ini sendiri disampaikan oleh OSO sekitar pukul 18:15 WIB, Selasa malam.

Sebelumnya, OSO sempat menyampaikan kabar ketidakhadiran Jokowi dalam acara Rakernas tersebut saat ia memberikan kata sambutan.

"Pak Presiden tidak bisa hadir, pasti ada urusan kenegaraan yang sangat penting. Namun, kita tetap lanjutkan acara ini sesuai jadwal," ucapnya. ***