PEKANBARU - PT PLN (Persero) UP3 Pekanbaru akan melakukan pemadaman listrik bergilir di sejumlah wilayah di Provinsi Riau, pada hari ini, Jumat (17/1/2020).

"Kami sampaikan mohon maaf kepada pelanggan PLN, karena hari ini masih ada pemadaman listrik bergilir lagi. Sebab, ada pemasangan recloser. Durasinya mencapai tiga jam," kata Humas PLN UIWRKR, Fendi Nusantoro di Pekanbaru, Jumat (17/1/2020).

Yang mana, pada Jumat pagi pukul 09.00-11.00 WIB, akan ada pemasangan recloser. Sehingga pekerjaan ini akan menyebabkan pemadaman listrik bergilir di wilayah Jalan A. Saleh, Jalan M. Yamin, PDAM Simpang Pulau, Polres Kampar, Salo Timur, Batalyon 132, Salo, Sei Maki, PL Belimbing, Kuok, Seberang Kuok secara keseluruhan, Ds Merangin, Ds. Transad, Ds. Bukit Melintang, Rantau Berangin dan sekitarnya.

Kemudian, pukul 15:00-17:00 WIB akan ada lagi pekerjaan pemasangan recloser dan menyebabkan beberapa lokasi terdampak. Diantaranya seperti Simpang Petapahan, Sp 1 Petapahan Jaya, Sp 2 Rimba Beringin, SP 3 Bukit Kemuning, Suram, Sumber Sari, Topas Sinamanenek, Flamboyan, Tri Manunggal, Alamanda, Sumber Sari, Kota Batak, Desa Sei Agung dan sekitarnya. ***