PEKANBARU - Kepolisian Sektor Tenayan Raya, Pekanbaru-Riau masih melakukan penyidikan mendalam terhadap KS (43) pelaku pencurian spesialis bobol rumah yang ternyata beraksi bersama dua rekannya berinisial AP dan SM yang kini ditetapkan sebagai DPO.

Kapolsek Tenayan Raya, Kompol Indra Rusdi, Minggu (19/6/2016) menuturkan, saat membobol rumah warga Jalan Temu Rasa, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, KS beraksi bersama dengan dua rekannya AP dan SM.

"Para pelaku melancarkan aksinya ketika korban sedang tidur yang kemudian masuk ke dalam rumah korban dengan cara mencongkel jendela samping dan menggasak tiga handphone serta uang Rp18 juta," tutur Indra.

Kapolsek melanjutkan, saat ini pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap AP dan SM yang berhasil melarikan diri setelah mengetahui KS diringkus polisi.

"Saat ini kita baru mengamankan KS berikut dengan satu smartphone sebagai barang bukti, sedangkan dua handphone dan uang belasan juta diduga ada pada AP dan SM yang kini masih diburu," pungkasnya.***