BENGKALIS, GORIAU.COM - Bengkalis harus puas bermain imbang 1-1 melawan Indragiri Hulu pada pertandingan perdana Piala Gubenur Riau Grup A di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru, Selasa sore (25/11/2014).

Bengkalis sempat unggul 1-0 di babak pertama lewat gol yang diciptakan Agus Suhendra. Namun di babak kedua Inhu yang juga runner up Porprov VIII Riau berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Ketua Pengkab PSSI Bengkalis, Darma ketika dihubungi mengatakan, Bengkalis tergabung satu grup dengan Inhu dan Rohil. Secara umum pertandingan berimbang, hanya saja Bengkalis tidak turun dengan kekuatan penuh seperti Porprov lalu karena banyak pemain yang tidak bisa bermain karena tidak mendapat izin ditempatnya bekerja.

''Kita hanya membawa 15 pemain dari 23 kuota pemain. Pemain kita yang tampil di Porprov kemarin banyak yang tidak mendapat izin dari tempat mereka bekerja,'' ujar Darma.

Pertandingan selanjutnya, Kamis (27/11/2014), Bengkalis akan menghadapi Rohil. Darma berharap Agus Suhendra dkk mampu memetik kemenangan untuk membuka peluang lolos.

''Setiap grup hanya satu tim yang lolos ke babak semi final,'' ujar Darma seraya mengungkapkan turnamen yang digelar Dispora Riau ini diikuti 11 tim dibagi 4 grup.(jfk)