JAKARTA -- Kabar perselingkuhan Ayus Sabyan dengan Nissa Sabyan menyebar luas sejak beberapa waktu lalu. Perselingkuhan itu disebut-sebut sebagai penyebab retaknya rumah tangga Ayus dengan istrinya, Ririe Fairus.

Dikutip dari Sindonews.com, Nissa membantah dirinya menjalin hubungan asmara dengan Ayus dan telah menjadi penyebab retaknya rumah tangga Ayus. Bantahan Nissa itu disampaikan ayahnya, Komar.

Kepada ayahnya, dara 21 tahun itu bersumpah atas nama Allah, tidak memiliki hubungan spesial dengan Ayus. ''Iya membantah. Nggak ada, nggak ada (hubungan). Bahkan saya tahu betul,'' kata Komar, seperti dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Senin (22/2).

''Kalau dia kan sifatnya masih bocah ya. 'Yaudah Umi (Nissa Sabyan) gini gini (selingkuh) nggak? Demi Allah bapak'. Ya sudah kalau sudah seperti itu,'' lanjutnya.

Pengakuan Nissa berlawanan dengan Ayus. Melalui sebuah video berdurasi singkat yang viral, keyboardist Sabyan Gambus itu secara tersirat mengakui skandal perselingkuhannya dengan Nissa.

Ayus secara terang-terangan mengaku khilaf telah berselingkuh dengan Nissa. Bapak dua anak tersebut kemudian menyampaikan permintaan maafnya. Dalam video yang beredar, Ayus meminta maaf kepada istri, keluarga, serta rekan Sabyan lainnya.

''Assalamualaikum, saya Ayus Sabyan ingin menyampaikan tentang berita yang sedang beredar saat ini,'' ujar Ayus.

''Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan, dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan,'' lanjutnya.

Tidak hanya meminta maaf, Ayus juga memohon doa untuk dirinya. Khususnya agar ia bisa menjadi sosok yang lebih baik.

''Mohon doanya, semoga saya bisa menjadi lebih baik lagi ke depannya. Terima kasih, wassalamualaikum,'' tutup Ayus.***