TEMBILAHAN - Bank Riau Kepri Capem Kotabaru Seberida, Keritang, Indragiri Hilir menyalurkan bantuan untuk warga kurang mampu, Kamis (12/12/2019).

Penyaluran bantuan kali ini diberikan kepada Syahlan, wagra Desa Kotabaru Seberida, Kecamatan Keritang.

''Alhamdulillah, bantuan ini merupakan sumbangsih karyawan. Dan hari ini diserahkan kepada Syahlan warga Desa Kotabaru Seberida,'' kata Pemimpin Cabang Pembatu Kotabaru Khairul Ihsan didampingi Pemimpin Seksi Operasional Nova Sandy dan Pemimpin Seksi Kredit Mashuri, Kamis (12/12/2019).

Khairul Ihsan juga menyebutkan, sebelumnya pegawai BRK Capem Kotabaru juga menyerahkan bantuan untuk rumah ibadah dan pasien kùrang mampu untuk berobat.

''Dengan kepedulian bersama ini, kegiatan positif ini tentunya akan terus dilakukan guna meringankan beban sesama,'' tegasnya.

Dijelaskan program ''one day one thousand'' merupakan bentuk sosial karyawan yang secara bergotongroyonh menyumbang saat morning briefing setiap harinya.

Dana yang terkumpul dipergunakan untuk membantu sejumlah kegiatan di masyarakat, misalnya, membantu rumah ibadah dan pasien kurang mampu.

Sementara itu, Syahlan, penerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada pihak Bank Riau Kepri Capem Kotabaru atas bantuan yang diberikan dan berharap BRK terus berkembang dan ikut memberikan yang terbaik kepada masyarakat. ***