PEKANBARU - Anak-anak muda Tiga Naga Pekanbaru berhasil menahan Sriwijaya FC 0-0 hingga akhir babak pertama dalam lanjutan Grup A Liga 2 Indonesia, Kamis (21/10/2021).

Seakan tak gentar dengan nama besar dan juga dengan para pemain senior yang ada di tubuh Sriwijaya, Tiga Naga Pekanbaru mampu bermain lepas sehingga beberapa kali mengancam lini pertahanan Sriwijaya FC.

Sedari awal peluit ditiupkan oleh wasit, Tiga Naga langsung tampil berani untuk menggedor pertahanan Sriwijaya FC yang di komandoi oleh Boby Satria.

Di menit 27, tendangan mendatar dari Andi Irfan masih mampu dimentahkan penjaga gawang Sriwijaya, Riski Dermawan.

Begitu juga dengan tendangan Ghulam di menit 32 dan Starifudin di menit 40 dari luar kotak pinalti juga masih mampu dimentahkan oleh Riski Dermawan.

Tampaknya Tiga Naga sendiri sudah benar-benar melakukan evaluasi di lini belakang mereka, beberapa kali upaya serangan yang coba dibangun oleh Laskar Wong Kito mampu dihadang oleh barisan pertahanan Laskar Lancang Kuning.

Di menit 36 memanfaatkan tendangan bebas, tendangan Suwandi masih belum mampu menggetarkan jala gawang Tiga Naga yang di jaga Jefri Wibowo.

Memasuki menit 42, sejatinya Sriwijaya bisa unggul terlebih dahulu jika Rahel mampu memanfaatkan kesalahan dari Jefri Wibowo yang keluar jauh meninggalkan gawangnya. Namun sayang sepakan Rahel masih jauh melebar disamping gawang Tiga Naga.

Di babak pertama ini juga 3 kartu kuning sudah dikeluarkan oleh wasit, masing-masing untuk 2 orang pemain Tiga Naga Wisnu dan Alan serta 1 pemain Sriwijaya Hari Habrian. ***