SIAK HULU, GORIAU.COM - Karang Taruna Kecamatan Siak Hulu menyelenggarakan Futsal Championship 2013 pada 6 dan 7 April di Lapangan Tifosi Futsal Komplek perumahan Duta Emas Desa Tanah Merah Kecamatan Siakhulu, Kampar.

Turnamen yang diikuit oleh 24 tim futsal dan memperebutkan tropI serta sejumlah uang pembinaan tersebut dibuka oleh Cagubri HR Mambang yang ditandai dengan penendangan bola pertama oleh Cagubri yang akrab disapa Ayah MM, Sabtu pagi (6/4/2013).

Cagubri HR Mambang Mit mengatakan olahraga futsal merupakan kegiatan penting dimana di badan yang sehat akan terdapat pikiran yang sehat, dengan pikiran sehat itu akan tercipta kompetisi dan kegiatan yang bermanfaat untuk diri sendiri dan orang banyak.

HR Mambang Mit mengharapkan agar olahraga futsal dapat ditumbukembangkan lagi oleh kalangan generasi muda karena olahraga yang sangat digemari semua kalangan ini biayanya murah serta mudah dilaksanakan, meski perlu tenaga.

Dalam kesempatan itu Cagubri Incumbent yang masih menjabat sebagai Wakil Gubernur RIau ini mendapatkan dukungan dari pemuda Kecamatan Siakhulu dan Desa Tanah Merah yang disampaikan oleh Ketua Karang Taruna Siak Hulu Syaiful Hamid.

''Kita dukung dan doakan Ayah MM yang akan maju dalam Pilgubri September mendatang semoga sukses,'' ujar Syaiful Hamid yang disambut dengan ucapatn amin dan tepuk tangan ratusan pemuda kecamatan Siak hulu yang akan berlaga dalam tournamen itu.

Cagubri Ayah MM mengucapkan terimahkasih atas doa dan dukungan para pemuda Siakhulu karena dirinya memang sudah memastikan diri untuk mencalonkan diri pada Pilgubri untuk melanjutkan pembangunan di Provinsi Riau.

''Saya juga mendoakan kita semua agar apa yang kita cita-citaka dikabulkan Allah SWT. Untuk itu mari lebih mempererat persatuan dan persaudaraan kita untuk bersam-sama membangun dan memajukan daerah Riau,'' ungkap Ayah MM. (rls)