PEKANBARU - Kawanan rampok berpistol spesialis kos-kosan kembali beraksi di Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Sabtu (19/11/2016) malam. Sempat melepas tembakan, para pelaku berhasil bawa lari satu sepeda motor sport milik korban.

Aksi perampokan yang berlangsung sekitar pukul 19.00 WIB itu, bermula ketika tiga orang pelaku datang ke kos-kosan jalan Bangau Sakti, Gang Arjuna, Kecamatan Tampan, yang dihuni oleh seorang mahasiswa, Doly (23).

Korban yang saat itu bersama temanya tak berkutik saat salah seorang perampok menodongkan pistol ke wajahnya dan memaksa korban dan temannya masuk ke dalam kamar mandi.

BACA JUGA:

. Pura-pura Cari Teman, 3 Rampok Bersenpi Satroni Kos-kosan di Pekanbaru, 2 Mahasiswa Disekap

. 2 Perampok Bersenpi Datangi Kos-kosan di Tampan Pekanbaru, Motor Mahasiswa Dibawa Lari

Usai menyekap korban, para perampok membawa lari sepeda motor yang terparkir di luar kos. Korban dan temannya sempat mendekat, namun para pelaku memukuli korban dan sempat melepas tembakan ke arah dinding kos sebelum melarikan diri.

Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Rachmad Wibowo saat dikonfirmasi, membenarkan peristiwa perampokan yang diduga bersenjata api (senpi) tersebut. "Kasusnya ditangani Polsek Tampan," ujarnya.

"Sementara ini, para pelaku masih dalam penyelidikan. Dugaannya memang senpi, karena menurut keterangan korban, pelaku sempat melepas tembakan ke arah dinding kos," tandasnya.***