PEKANBARU - Pengurus Ikatan Mahasisawa Minang Riau Bersatu (Imamaru) periode 2016-2017 (15/3/2016) menggelar silaturahmi dengan mahasiswa minang,di Merpati Sakti-Simpang baru, Pekanbaru.

''Silaturahmi ini wujud dari pedekatan kita kembali dalam membangun hubungan sosial dan harmonisasi dalam berkeluarga. Dan pada malam ini kita akan membahas pelantikan yang akan diselenggarakan diawal April,'' ujar Muhammad Ikshan Formatur /Ketua Umum Terpilih.

''Insyaallah pada pelantikan pengurus Imamaru periode 2016 - 2017, para tokoh Minang yang berada di Provinsi Riau akan kita hadirkan, dan beberapa paguyuban kemahasiswa serta organisasi kepemudaan selingkungan Kota Pekanbaru,'' ujarnya.

Sebelumnya, Muhammad Ikshan terpilih menjadi Formatur/Ketua Umum dan Mide Formatur Heru Ikhwandi sebagai Sekretaris Umum dan Rona Fitrha sebagai Bendahara Umum periode 2016-2017 pada Mubes ke-II Imamaru di Sekretariat Jalan Merpati Sakti gang Air Tabik-Simpangbaru Panam.

Hal senada juga disampaikan oleh Sekretaris Umum Imamaru, Heru Ikhwandi bahwa silaturahmi ini merupakan langkah awal untuk melangkah mencapai visi dan misi Imamaru kedepannya. (rls)