PEKANBARU, GORIAU.COM - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Gokar Provinsi Riau menggelar Workshop Pemenangan Pemilu dan Diklat Juru Kampanye Daerah (Jurkamda) pada Pemilu 2014 tingkat Provinsi Riau, 25 Februari 2014, di Hotel Pangeran, Pekanbaru, Riau.

Gubernur Riau, H Annas Maamun yang juga merupakan Ketua Umum DPD Partai Golkar Riau bertindak secara resmi membuka workshop dan jurkamda tersebut. Dalam sambutannya, Annas yakin bahwa Golkar bisa mendominasi dalam setiap pemilihan baik eksekutif maupun legislatif.

"Saya yakin dan insya allah Golkar akan memenangkan setiap pemilihan di Riau ke depan, mulai dari eksekutif maupun legislatif," terang Annas.

Posisinya sebagai Gubernur Riau diharapkan bisa menyokong pemenangan Partai Golkar pada pemilihan eksekutif dan legislatif tahun ini dan ke depan.

"Selain itu banyak juga bupati kita yang berasal dari golkar. Ini harus kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya," tandas Annas sambil tersenyum.

Annas juga menghimbau kepada seluruh caleg agar jangan sampai terjadi perpecahan atau berselisih paham dalam internal organisasi. Karena sangat memalukan partai nantinya.

Dijelaskannya, jika ingin memenangkan pemilihan nanti, caleg yang bersangkutan jangan hanya duduk-duduk di rumah saja. "Semuanya harus turun dan temui masyarakat, dengar keluhan mereka, jika terpilih perjuangkan," tegasnya.***