PEKANBARU - Wakil Ketua Komisi II DPR RI HM Lukman Edy menyempatkan diri menjenguk mantan Walikota Pekanbaru Herman Abdulah yang sedang dirawat di RS Awal Bros, Selasa (1/11/2016) siang. Lukman Edi datang didampingi Ketua DPW PKB Riau Abdul Wahid.

Kedatangan Lukman Edi, disambut putra Herman Abdullah yang juga Calon Wakil Walikota Pekanbaru Irvan Herman. Sebagaimana diberitakan sebelumanya, Herman Abdullah dilarikan ke rumah sakit karena mengalami kenaikan tensi setelah beberapa waktu belakangan ini disibukkan dengan kegiatan sosialisasi bersama pasangan Ramli-Irvan Herman sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru.

Menurut Irvan Herman, penyebab orang tuanya dilarikan ke rumah sakit akibat kelelehan melakukan berbagai aktifitas beberapa waktu belakangan ini.

''Alhamdulillah, kondisi sampai hari ini sudah mulai membaik. Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan doa berbagai pihak untuk kesembuhan orang tua kami yang sampai saat ini tak putus-putus datang menjenguk," ujar Irvan Herman.

Sementara itu, Lukman Edi sangat prihatin melihat kondisi Herman Abdullah. Apalagi menurutnya, Herman merupakan salah satu tokoh yang cukup sukses dan bersih dari berbagai persoalan selama menjadi pemimpin di Kota Pekanbaru.

"Oleh sebab itu, saya mengajak segenap lapisan masyarakat Riau untuk mendoakan agar Pak Herman cepat sembuj dan dapat melakukan aktifitas seperti biasa," harap Lukman Edi. ***