PEKANBARU, GORIAU.COM - Smartfren selaku penyedia layanan telekomunikasi berbasis teknologi CDMA terkemuka di Indonesia, tak henti-henti mempersembahkan produk terbaru, salah satunya Smartfren Andromax i3S.

Rahmed selaku Area Sales Manager Riau SmartFren kepada Goriau.com mengatakan, Smartfren Andromax i3S ini merupakan seri terbaru dari smartfren andromax i series dan juga serie ke 2 dari smartfren andromax i3 yang termasuk seri terbarunya.

Dijelaskan, Smartfren memberikan dapur pacu pada ponsel ini dengan prsesor Snapdragon, Quad-core yang memiliki speed 1.2 GHz Cortex-A7, prosesor ini akan menjalankan dan mengoptimalan kinerja sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean yang merupakan sistem operasi bawaan andormax i3S ini.

Pengoptimalan lainnya di lakukan oleh memori RAM berukuran 1GB yang nantinya akan lebih mengoptimalkan kinerja dari ponsel pintar dari smartfren ini.

Selama ini smartfren telah menciptakan dan menuruti semua permintaan para khalayak konsumen di Indonesia, pasalnya setiap ponsel yang di keluarkannya ini selalu memberikan spesifikasi yang seperti yang di harapkan oleh konsumen.

Fiture andromax i3S ini banyak yang di tawarkan, contohnya pada pemberian kamera utamanya yang berukuran 5 MP, LED Flash, autofocus, dan bisa menciptakan video bertipe Video 720p. Kemudian untuk kamera depannya berukuran 1.3MP yang bisa di gunakan juga untuk mengambil foto sambil bertatap muka dilayar handphone anda. Kualitas gambar yang di ciptakan cukup bagus kualitasnya, jika nanti sudah membeli ponsel ini, lihat saja nanti hasil jepretan foto yang di ambil ukuran fotonya cukup besar. Karena ukuran kameranya saja 5MP dan memiliki kecerahan foto yang bagus.

Memori yang terdapat di dalamnya menggunakan memori internal berukuran 4GB, RAM 1GB dan eksternalnya bisa di berikan microSD hingga 64GB. Fungsi memori ini tentunya akan memberikan mafaat bagi penggunanya yang ingin menyimpan sebuah dokument, data, foto di dalam ponselnya sehingga bisa di bawa kemana-mana dan di buka setiap saat.(adi)