PANGKALANKERINCI - Sanolo Laia (48) seorang karyawan perkebunan dibacok oleh rekan kerjanya AR (36) di barak perusahaan, Desa Kemang, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Kapolres Pelalawan, AKBP Ade Johan Sinaga, melalui Paur Humas IPDA M. Sijabat, Rabu ( 23/3/2016), pembacokan dipicu karena pelaku menegur anak-anak yang sedang bermain di depan rumahnya.

Ketika AR menegur, lanjut Sijabat, yang ditegur merupakan anak-anak korban. "Jangan kau marah-marah sama anak-anak aku, jangan sok jago kau," ucap Sijabat, seperti yang dikatakan korban.

Kemudian Sanolo masuk ke dalam dan keluar kembali membawa kayu, lalu mendatangi pelaku. Merasa ditantang, AR segera bergegas masuk ke dalam dan mengambil parang.

"Hingga kedua karyawan perusahaan tersebut terlibat duel," kata Sijabat.

Dijelaskannya, Sanolo pun akhirnya menderita luka bacokan di beberapa bagan tubuhnya. "Melihat suaminya terkapar, Bawolo (37) segera datang melerai dan mengakibatkan tangannya mengalami luka bacok," jelas Sijabat.

Sambungnya, melihat kedua pasutri mengalami luka bacok, AR segera pergi dan mendatangi pos sekuriti untuk menyerahkan diri.

"Pelaku telah diamankan, setelah diserahkan pihak sekuriti perusahaan. Sedangkan korban mengalami luka bacokan harus mendapat perawatan intensif di rumah sakit," tandas Paur Humas.(***)