Saat ini banyak muncul platform investasi bitcoin bersaing mendapatkan member dengan berbagai fitur menarik dan kemudahan yang ditawarkan. Jika tidak jeli, bisa saja kamu malah salah pilih. Makanya butuh pemahaman yang lengkap tentang kriteria platform yang masuk kategori kayak digunakan.

Ini Dia 6 Kriteria Platform Investasi Bitcoin

Berikut ini enam kriteria yang harus dimiliki dari sebuah platform investasi, yang ingin dijadikan media investasi bitcoin. Sehingga nantinya kamu bisa investasi bitcoin dengan hasil yang maksimal.

Mulai dari legalitas dari aplikasi tersebut hingga sudah berapa lama eksistensinya membantu para investor menggelontorkan uangnya dengan tepat.

  • Fitur Keamanan

Pada umumnya, semua aplikasi yang menyediakan aset kripto terutama bitcoin sudah dilengkapi fitur keamanan berlapis.

Standarnya adalah sistem two factor authentication 2FA, yang bukan saja meminta pengguna menulis user ID termasuk kata kunci akun yang sudah dimiliki. Tapi, juga mengidentifikasi kode tertentu yang harus diverifikasi melalui nomor telepon atau e-mail yang didaftarkan.

  • Fitur Investasi Lengkap

Menyediakan semua fitur yang dibutuhkan untuk melakukan investasi bitcoin. Mulai dari jenis-jenis yang tersedia, fitur analisa harga dan fitur yang akan membantu investor untuk melakukan transaksi jual atau beli di saat yang tepat.

  • Mekanisme Transaksi Jelas

Ada prosedur transaksi, mulai dari setor deposit hingga withdraw keuntungan yang jelas dan tidak ribet. Sehingga, kamu nantinya tidak akan mengeluhkan kesulitan menarik keuntungan melalui rekening yang sudah didaftarkan.

  • Registrasi Mudah

Cara registrasi yang mudah, juga menjadi salah satu kriteria dari aplikasi bitcoin terbaik Indonesia. kamu tinggal buka aplikasinya, daftarkan, verifikasi, dan dapatkan akun yang bisa langsung dipakai untuk memulai investasi.

  • Banyak yang Menggunakan

Kriteria berikutnya adalah, dilihat dari banyaknya pengguna dari platform tersebut. Dengan demikian, bisa jadi salah satu acuan untuk mengatakan bahwa platform tersebut merupakan salah satu aplikasi crypto terbaik jika dibandingkan dengan yang lain.

Banyaknya pengguna, bisa dilihat dari profil platform tersebut. Termasuk bagaimana review dari pengguna terkait kenyamanan dan kemudahan yang diberikan selama mereka menggunakannya.

Jadi, memilih sebuah platform investasi bitcoin harus detail dan pastikan memiliki semua kriteria di atas. Supaya kamu jadi lebih aman saat melakukan investasi bitcoin di pasar kripto. Untuk awal, kamu bisa memanfaatkan aplikasi dari Tokenomy.com sebagai guide kamu, karena pastinya sudah memenuhi kriteria platform  terbaik. ***