SELATPANJANG, GORIAU.COM - Tim Seleksi (Timsel) Komisioner KPU Kepulauan Meranti telah mengumumkan nama-nama calon yang lolos seleksi administrasi sebanyak 19 nama. Mereka akan melanjutkan ke seleksi tertulis pada, Selasa (18/3/2014) pukul 08.30 WIB di Grand Meranti Jalan Kartini Selatpanjang.

Pantauan GoRiau.com, di Kantor KPU Kepulauan Meranti Jalan Dorak Selatpanjang, Sabtu (16/3/2014), berdasarkan SK Nomor 06:/Timsel.KPU-Kep.MRT/III/2014, Timsel mengumumkan ada 19 orang yang lolos pemeriksaan administrasi.

Berikut nama-nama 19 orang yang lolos administrasi dan melanjutkan ke tes tertulis Selasa mendatang.

Drs Sujono, Drs Rais Abbas, Yusli SE, Anwar Basri SH, Agus Suliadi SH, Sanra Marawira SE, Turanto Amd Kom, Herwan, Katmuji SHi MSi, dadang, sani SE, Budiman SE MM, Syaiful Ikram SAg SH MM, Neni Astuti SPi MSi, Abdul Hamid SPdi, Fran Armayadi, Iwan Kurniawan, Idris Samsuddin, Khairul Huda SE.

Untuk tahap berikutnya, akan ada seleksi tertulis akan dilaksanakan pada Selasa 18/3/2014 pukul 08.30 Wib di Grand Meranti.

Peserta seleksi harus hadir 30 menit sebelum seleksi dimulai dengan membawa alat berupa pensil 2B dan ballpoint, serta menunjukkan kartu identitas KTP kepada petugas pelaksanaan registrasi 15 maret.(zal)