TELUK KUANTAN, GORIAU.COM - Panitia Pelaksana Pacu Jalur Mini di Kenegrian Simandolak Kecamatan Benai terus mematangkan persiapan. Rencananya, kegiatan olahraga bahari ini akan dilaksanakan pada lebaran ketiga, tepatnya Minggu (19/7/2015) mendatang.

"Saat ini, kesiapan panitia sudah 75 persen untuk melaksanakan pacu jalur mini tingkat Kecamatan Benai," ujar Yardon Yusdi, SE selaku Ketua Pelaksana Pacu Jalur Mini Kenegrian Simandolak kepada GoRiau.com, Rabu (15/7/2015) di Teluk Kuantan.

Dikatakan Yardon, kegiatan ini mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Kabupaten Kuansing, khususnya bagian Humas Kuansing.

"Kita mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Kuansing yang telah memberikan dukungan untuk memeriahkan Idul Fitri 1436 H," ujar Yardon.

Kegiatan ini bertujuan untuk memeriahkan hari raya Idul Fitri 1436 H. Selain itu, pacu jalur mini merupakan ajang silaturahmi dan ujicoba sebelum digelarnya pacu jalur rayon dan nasional.

"Tentunya, ini juga bagian dari hiburan bagi masyarakat Simandolak yang baru pulang dari perantauan," ujar Yardon.

Untuk diketahui, sampai saat ini sudah 17 jalur yang mendaftar ke panitia. Diperkirakan, peserta akan terus bertambah sampai pada hari H-nya.(***)