BAGANSIAPIAPI - Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong SIP didampingi Wakil Bupati H Sulaiman SS MH menyambut kedatangan jemaah Haji Rohil 2022 di Hotel Pangeran Pekanbaru, Selasa (21/6/2022).

Sebelumnya rombongan jemaah haji berangkat dari daerah Kecamatan masing-masing, Selasa (21/6/2022) pagi setelah terlebih dulu berkumpul di Ujung Tanjung menuju Pekanbaru dan sempat dilepas Wabup Rohil H Sulaiman SS MH. 

GoRiau

129 jamaah menaiki 6 bus menuju Pekanbaru dan disambut Bupati Afrizal Sintong SiP dan Wabup H Sulaiman SS MH di Hotel Pangeran untuk bermalam semalan dan Rabu (22/6/2022) menuju Embarkasi Batam, selanjutnya ke Jeddah Saudi Arabia.

Bupati Afrizal Sintong SiP didampingi Wabup Rohil H Sulaiman SS MH mengucapkan selamat menunaikan ibadah rukun Islam yang kelima dan semoga dapat menjalankan syarat syah rukun dan wajib haji dengan baik. 

GoRiau

''Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Rohil mendoakan selamat pergi dan selamat dan meraih predikat haji mabrur," sebut Afrizal Sintong.

"Doakan kampung halaman kita itu Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghafur, jaga kesehatan, khusuklah menjalankan ibadah di tanah suci," pinta Afrizal Sintong.

Bupati Rohil dan Wabup Rohil didampingi Kabid IKP Hasnul Yamin menuturkan hendaknya jamaah asal Rohil kompak dan senantiasa saling berbagi informasi ke sanak keluarga di tanah air. (advertorial)