BENGKALIS, GORIAU.COM - Kebakaran hebat yang terjadi di Jalan Kelapapati Tengah, Desa Kelapapati, mendapat perhatian Pemkab Bengkalis. Untuk meringankan beban korban, Pemkab Bengkalis memberikan bantuan berupa sembako.

Penyerahan bantuan sembako dilakukan Wakil Bupati Bengkalis, H Suayatno didampingi Asisten II Setdakab Bengkalis H Ariyanto, Plt Kepala Dinas Sosial Bengkalis Zulfan Herri dan Plt Kepala BPBD-Damkar Bengkalis H Ja’afar Arif. Bantuan diserahkan langsung di aula Kantor Desa Kelapapati yang turut disaksikan Kepala Desa Kelapapati Yulisman.

Sebelum menyerahkan bantuan, Wabup bersama rombongan meninjau lokasi rumah yang terbakar. Wabup juga meminta kepada para korban untuk bersabar menghadapi musibah ini dan atas nama Pemkab menyampaikan rasa keprihatinan yang mendalam.

“Kita minta kepada korban agar bersabar atas musibah ini. Kita dari Pemkab sengaja datang kemari dan merasa prihatin dengan musibah kebakaran yang baru saja terjadi. Kita juga mengingatkan kepada warga agar tetap meningkatkan kewaspadaanya, jika rumah kosong jangan ditinggalkan dalam kondisi tanpa penghuni. Paling tidak harus ada keluarga atau famili yang dititipkan kunci, ” imbau Wabup. (jfk)