BANDUNG - Waktu yang tepat itu pun tiba, Zalnando akhirnya merasakan menjadi starter setelah lama ia tak mendapatkannya. Ia pula menyelesaikan pertandingan dalam waktu penuh dan memberikan kemenangan untuk Persib 3-0 lawan Arema FC, Selasa (12/11/2019) lalu.

Ia bersyukur mendapatkan kesempatan itu yang dinantikannya. Zalnando selama ini memang dibalik bayang-bayang Ardi Idrus yang tampil cemerlang di Persib dan dipanggil Timnas Indonesia.

"Ya Alhamdulillah senang dengan hasilnya, kita juga mengakhiri pertandingan dengan selamat dan tetap bisa menjaga tren positif ini," kata Zalnando mensyukurinya.

Semangatnya begitu berkobar, motivasinya berlipat, tahu lawan yang dihadapinya kemarin adalah Arema FC. Salah satu big match Shopee Liga 1 dan pertandingan yang dinantikan Bobotoh membuat stadion penuh.

"Pertandingan itu (vs Arema FC) big match, cukup bergengsi, banyak Bobotoh datang, pertandingan ini jadi pelajaran buat saya bahwa dukungan dari Bobotoh jadi energi tambahan buat pemain," beber Zalnando.

Andai ia kembali dipercaya jalani lagi starting eleven, Zalnando akan memanfaatkannya sebaik mungkin. Ia ingin melanjutkan tren positif Persib di sisa tujuh laga.

"Akan saya manfaatkan dengan semaksimal mungkin. Kita juga mau jaga tren positif ini," tandasnya. ***