PEKANBARU - Prajurit Yonko 462 Paskhas Pulanggeni mengemban dan melaksanakan tugas pengamanan VVIP dalam rangka kunjungan kerja Presiden RI, Joko Widodo beserta rombongannya ke Kota Pekanbaru, beberapa hari lalu dengan penuh tanggung jawab.

Sebelum melaksanakan pengamanan VVIP, Komandan Korem 031/Wirabima Brigjen TNI M. Fadjar, MPICT selaku Dansatgas Pamwil mengambil apel gelar pasukan di halaman depan Kantor Gubernur Provinsi Riau.

Pelaksanaan apel gelar bertujuan untuk memastikan kesiapan personel dan perlengkapan, serta memantapkan koordinasi terkait tugas dan tangung jawab pengamanan masing-masing subsatgas dalam menjalankan tugas pengamanan VVIP di Kota Pekanbaru.

Danrem 031/Wirabima dalam amanatnya menyampaikan kepada seluruh personel yang terlibat, agar dalam pengamanan VVIP dapat menjalankan tugas dengan baik, sesuai dengan prosedur yang ditetapkan.

"Setiap prajurit Yonko 462 Paskhas harus dapat menjalankan tugas pengamanan VVIP dengan maksimal, serta memelihara disiplin sesuai dengan prosedur pengamanan yang berlaku," papar Danyonko 462 Paskhas Letkol Pas Yoseph M. Purba, MAvnMgt, MMS, pcsc yang diwakili oleh Wadanyonko, Senin, (24/2/2020).***