JAKARTA - Ribuan relawan Prabowo-Sandi membludak. Dengan jumlah relawan dan pendukung yang datang membuat Istora Senayan tak sanggup menampung lautan manusia yang ikut Pembekalan Nasional Relawan Prabowo-Sandi.

Terlihat banyak relawan yang harus berdiri selama acara berlangsung. Sebagian lainnya berada di luar ruangan indoor Istora. Acara itu sendiri dihadiri oleh Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto.

Hadir juga petinggi partai politik dari Koalisi Indonesia Adil Makmur seperti, seerti Dewan Kehormatan PAN Amien Rais, Presiden PKS M. Sohibul Iman, petinggi Partai Berkarya Titiek Soeharto. Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Djoko Santoso dan Penasehat BPN, Rachmawati Soekarnoputri juga terlihat hadir.

Sedangkan jumlah kelompok relawan yang hadir sebanyak ratusan kelompok. Diantaranya, Duta Padi, Macan Padi, Pepes, Brigade 08, Garda RSP, dan GRN PAS.

Kelompok relawan Prabowo Sandi ini juga hadir dari daerah-daerah tak terkecuali Gerakan Relawan Nasional Prabowo-Sandi dari Riau.

Untuk menghibur peserta, pencipta dan penyanyi lagu '2019 Ganti Presiden', Sah Alang hadir mengajak seluruh relawan dan para pimpinan parpol serta BPN ikut bernyanyi.***