PANGKALAN KERINCI -Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan, Yose Indrawan, ST melakukan peletakan batu pertama program bedah rumah di Desa Lubuk Mandian Gajah, Kecamatan Bunut, Rabu (4/8/2021).

Rumah yang dibedah dari aspirasi anggota dewan daerah pemilihan (Dapil) II dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) adalah milik Nia (38).

Kedatangan Yose, untuk memperbaiki rumah warga ini disambut hangat oleh Nia dan keluarganya. Terlihat hadir pada acara peletakan batu pertama bedah rumah ini, Camat Bunut, Srinursari dan Kepala Desa Lubuk Mandian Gajah, Muslich.

"Alhamdulillah, terima kasih Pak Yose yang telah memberikan bantuan bedah rumah. Tentu sangat bermanfaat untuk saya dan keluarga. Semoga sukses selalu," tutur Nia dengan mata berkaca-kaca, didampingi keluarganya.

Tak hanya rumah Nia, program bedah rumah aspirasi Yose di Desa Lubuk Mandian Gajah sebanyak 4 unit. Aspirasi bedah rumah Yose tahun 2021 ini juga disalurkan untuk Desa Balam Merah sebanyak 5 unit, Desa Merbau 5 unit dan Desa Lubuk Raja 5 unit.

“InsyaAllah dengan adanya program bedah rumah, dapat membantu dan menjadikan rumah masyarakat yang sebelumnya tidak layak menjadi rumah layak, aman dan nyaman," tutur Yose.

Ia berharap, aspirasinya melalui program bedah rumah dapat meringankan dan mengatasi beban para keluarga kurang mampu agar memiliki hunian yang layak.

“Kedepan semoga lebih banyak masyarakat yang dapat menerima program bedah rumah dan program aspirasi lainnya," tutur Yose.***