PEKANBARU - Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan terbujur kaku di dalam lubang area kebun sawit warga, Jalan Lintas Riau-Sumut, Kecamatan Balai Jaya, Kabupaten Rohil, Provinsi Riau, Jumat (30/12/2016).

Pria yang sudah kaku tak bernyawa tersebut pertama kali ditemukan warga sekitar bernama Sugemi, yang hendak mengambil brondolan sawit bersama mertuanya, Jumat pagi tadi pukul 09.30 WIB. Mayat itu ditemukan di dalam lubang sedalam setengah meter.

Menurut kepolisian, jasad pria ini memiliki ciri-ciri antara lain mengenakan baju batik merah, menggunakan jaket hitam berles orange, memakai jeans biru serta berperawakan sedang dengan kulit sawo matang. Tingginya sekitar 178 sentimeter.

"Posisinya sudah tergeletak ketika ditemukan. Anggota kita yang mengecek tidak menemukan identitas. Setelah itu kita gelar olah TKP dan mengevakuasi jasadnya ke Puskesmas Balai Jaya," kata Kapolres Rohil, AKBP Hendri Posma Lubis.

Hasil koordinasi polisi dan pihak puskesmas disebutkan, pada tubuh pria itu ditemukan beberapa luka lecet, diantaranya di bagian leher. Ditemukan pula bekas luka lebam pada telinga kanan. "Polsek Bagan Sinembah sedang menyelidikinya," singkat Posma. ***