PEKANBARU, GORIAU.COM - Smartfren selaku penyedia layanan telekomunikasi berbasis teknologi CDMA terkemuka di Indonesia,khusus menyambut ramadhan 2014 menggelar harga spesial untuk beberpa tipe Andromax.

Jefrie chairudin selaku Regional Manager marketing smartfren kepada Goriau.com mengatakan, untuk mengapresiasi pelanggan setia Smartfren dalam rangka menyambut Ramadhan khusus untuk beberapa tipe Smartfren Andromax di tawarkan dengan harga yang lebih murah.

"Dalam rangka menyambut Ramadhan 2014, khusus untuk beberapa Smartfren Andromax harga turun, jadi akan lebih murah dari harga sebelumnya,"ujarnya.

Dijelaskan, ada beberapa tipe Smartfren Andromax yang harga nya turun yakni Andromax G, Andromax G2, Andromax C dan Andromax C2.

Selain itu, gadget pintar ini telah dibebkali dengan fitur dan spek yang cukup mumpuni untuk memanjakan para penggunanya .

Meskipun smartphone dari opetator CDMA, pada andromax juga menyediakan sebuah slot GSM, sehingga pengguna bisa memasangkan kartu GSM mereka untuk kebutuhan telepon atau SMS. sedangkan paket data internet menggunakan dari Smartfren.

Sementara untuk harganya sendiri Smartfren menawarkan produk Smartfren Andromax G sekarang turun menjadi Rp799ribu , Andromax G 2 turun menjadi Rp899, Andromax C turun menjadi Rp599ribu dan Andromax C2 turun dari Rp749ribu menjadi Rp649ribu saja.(adi)