PEKANBARU - Kabar gembira bagi anda cake lovers di Kota Pekanbaru, Riau. Kini, The Harvest Cake membuka cabangnya yang ke-53 di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau. Di mana, toko kue cabang pertama The Harvest di Pekanbaru ini beralamat di Jalan Riau I Nomor 1 Pekanbau.

CEO The Harvest Group, Edison Manalu mengatakan, bahwa pembukaan store di Pekanbaru ini didorong oleh antusiasme cake lovers di Pekanbaru yang ingin menikmati produk-produk The Harvest dengan mudah.

"Ada banyak permintaan agar The Harvest segera buka di Pekanbaru. Semoga dengan bukanya store ini, pelanggan kami di Pekanbaru jadi semakin mudah untuk merayakan momen spesialnya," kata Edison ketika ditemui usai grand opening The Harvest Cabang Pekanbaru, Senin (9/12/2019).

Di toko kue yang akan buka setiap hari dari pukul 08.00 WIB hingga 22.00 WIB ini, kata Edison, para cake lovers dapat berbelanja cake, pastry, roti hingga produk hamper, cokelat, dan hadiah lainnya untuk orang-orang tersayang.

Ditambah lagi, para pelanggan di Pekanbaru akan semakin dimanjakan dengan suasana dan desain interior The Harvest yang elegan dan mengutamakan kenyamanan. "Sehingga ideal sebagai tempat hangout dan merayakan acara spesial sepeni gathering, reuni, arisan, dan masih banyak lagi," ujarnya.

Untuk diketahui, The Harvest merupakan brand berkualitas premium yang berpengalaman lebih dari 15 tahun di bidang pastry and bakery. Selain di Pekanbaru, 52 store The Harvest lainnya telah tersebar di seluruh Indonesia.

Di sini, rangkaian menu cake, pastry, dan roti berkualitas premium tersedia setiap hari untuk melengkapi momen spesial para pelanggannya, mulai dari acara ulang tahun, anniversary, kumpul bersama. dan perayaan lainnya.

Selain produk signature seperti Strawberry Cheesecake, Classic Opera, atau Chocolate de Villa. The Harvest juga tak pernah berhenti berinovasi menciptakan kreasi unik yang selalu mengundang perhatian dan menjadi favorit cake lovers Indonesia, seperti Black Cheesecake, popcorn cheesecake dan masih banyak Iagi kelezatan baru yang akan segera menyusul dan wajib dicoba oleh semua cake lovers di tahun 2020.

Kedepannya, The Harvest juga akan memperluas cakupan bisnisnya dan menyapa lebih pelanggan dengan membuka store baru di pulau Kalimantan, seperti Balikpapan, Banjarmasin dan Samarinda. ***