TEMBILAHAN, GORIAU.COM - Untuk mensinkronkan usulan kegiatan kecamatan dan hasil reses anggota DPRD Indragiri Hilir (Inhil) dengan rancangan kerja SKPD, maka Pemerintah Kabupaten melaksanakan rapat forum SKPD di aula Bappeda Inhil, Selasa (3/3/2015).


Rapat forum SKPD ini dibuka langsung oleh Wakil Bupati Inhil, Rosman Malomo dan dihadiri oleh seluruh Kepala Dinas, Badan dan Kantor serta Bagian pada SKPD yang ada di lingkungan Pemkab Inhil.


Selain itu, forum SKPD ini juga dilaksanakan untuk menetapkan program kegiatan prioritas yang akan di muat dalam rencana kerja SKPD dan menyekapati pagu indikatif usulan di tahun 2016 sesuai dengan RPJMD Kabupaten Inhil dan rencana strategis SKPD 2013-2018.


Rapat forum SKPD yang di taja oleh BAPPEDA selama 3 hari ini diikuti oleh seluruh bagian di lingkungan Sekretariat Kantor Bupati, Sekretariat DPRD, Badan, Kantor dan Dinas serta RSUD Kabupaten Inhil.

Ads

Wakil Bupati Inhil, Rosman malomo saat membuka rapat forum SKPD mengatakan pemerintah harus siap menjadi pelayan yang baik terhadap masyarkat.


''Pelayanan yang mendasar harus diberikan kepada masyarakat berupa Bidang pendidikan, kesehatan, perumahan dan pemukiman serta ketertiban masyarakat,'' kata Wabup.(ayu)