PANGKALAN KERINCI - Polisi meringkus PR (24), diduga seorang pengedar sabu di Jalan Cempaka, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.

Usai menangkap PR, polisi kemudian meringkus JF (43) di Perumahan GSA,  Pangkalan Kerinci.

Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko melalui Kasubag Humas, Iptu Edy Haryanto, Selasa (17/11/2020) mengatakan, tersangka PR diamankan terlebih dahulu berdasarkan informasi masyarakat terkait adanya transaksi sabu.

"Barang bukti yang diamankan dari tersangka PR berupa tiga pajet sabu dan ponsel. Hasil interogasi peran tersangka adalah sebagai pengedar atau bandar dan pelaku mengakui barang sabu tersebut miliknya," ungkapnya.

Lanjut Iptu Edy, kemudian polisi melakukan penangkapan terhadap tersangka JF di Perumahan GSA Pangkalan Kerinci.

"Barang bukti yang diamankan satu botol permen yang berisi ganja dengan  berat kotor 15,18 gram, ponsel dan kertas tembakau (paper)," sebutnya.

Penangkapan JF bermula dari nyanyian PR bahwa sabu diperoleh dari JF. Kemudian Tim Opsnal Satres Narkoba angsung menuju ke rumah JF dan langsung melakukan penangkapan.

"Tersangka dan barang bukti dibawa ke Polres Pelalawan guna pemeriksaan lebih lanjut. Hasil interogasi ganja diperoleh dari Wati (DPO," pungkas, Iptu Edy, kepada GoRiau. ***