PEKANBARU - Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Pekanbaru bersama Pemuda Mahasiswa Kuantan Singingi (Kuansing) menggelar Turnamen Futsal Silaturahmi Akbar. Acara ini dibuka langsung oleh Kepala Dispora Pekanbaru, Hazli Febrianto, SSTP., M.Si, pada Jumat (17-18 Maret 2023).

Dalam sambutannya, Hazli Febrianto menekankan pentingnya kegiatan olahraga ini sebagai ajang silaturahmi antar pemuda dan mahasiswa se-Kabupaten Kuansing.

"Junjung tinggi sportifitas dan jadikanlah kegiatan turnamen ini sebagai ajang mempererat tali silaturahmi antar pemuda daerah khususnya pemuda dan mahasiswa se-Kabupaten Kuansing,” harapnya.

Turnamen ini dilaksanakan di Aero Futsal Kota Pekanbaru, dengan peserta berasal dari seluruh kecamatan di Kabupaten Kuantan Singingi. Partai pembuka dimulai pada pukul 15:00 WIB dengan pertandingan antara Tim Pusaco Cerenti melawan IPMKS dari Simandolak Kecamatan Benai. 

GoRiau

Ketua Pelaksana, Nurfuady Almunawwir, mengungkapkan harapannya bahwa acara ini dapat mempererat ikatan antara pemuda dan mahasiswa se-Kabupaten Kuantan Singingi. "Melalui acara ini, kami berharap dapat mempererat silaturahmi antar ikatan pemuda dan mahasiswa se-Kabupaten Kuantan Singingi," ujarnya.

Ditambahkan juga bahwa Turnamen Futsal Silaturahmi Akbar ini bukan hanya sekadar kompetisi olahraga, namun juga sebagai ajang pengembangan bakat dan kemampuan para pemuda dan mahasiswa dalam olahraga futsal. (adv)