TELUKKUANTAN - Segenap tokoh masyarakat Sentajo bertekad memenangkan Halim - Komperensi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kuantan Singingi (Kuansing), Riau pada Desember 2020 mendatang.

Hal itu disampaikan Rustam Effendi dalam acara ramah tamah H. Halim dengan masyarakat Sentajo, Senin (27/7/2020) malam di Desa Pulaukopung.

"Sebentar lagi Pilkada dan kami yang hadir di sini menyatakan siap mendukung dan memenangkan pasangan Halim - Komperensi. Ini dari hati kami, tidak ada paksaan dari siapapun," ujar Rustam Effendi yang diamini tokoh masyarakat lainnya.

Tokoh masyarakat Sentajo yang hadir dan bersilaturahmi dengan Halim yakni Army Caniago, Arpison, Almadi, Hendarto, Adnan Amir, Syafrudin dan Agus Salim.

Mantan anggota DPRD Kuansing tiga periode ini yakin Halim - Komperensi bisa membawa Kuansing ke arah yang lebih baik. Tentunya melalui program kerja yang akan dijalankan nantinya.

Mendapat sambutan yang hangat ini, Halim semakin bersemangat untuk bertarung pada Pilkada mendatang. Ia merasa terharu dengan dukungan yang terus mengalir sejak mendapatkan dukungan PDIP dan PAN.

Kesempatan ini digunakan Halim dengan sebaik-baiknya memaparkan program kerja yang akan dilakukan apabila menjabat sebagai Bupati Kuansing.

"Kita fokus ke pengentasan kemiskinan, penanggulangan angka pengangguran, peningkatan PAD dan pembangunan SDM," ujar Halim.

Ketua DPC PDIP Kuansing ini sudah mempersiapkan jurus jitu dalam mencapai program kerja tersebut. Sehingga Kuansing semakin maju dan masyarakat semakin sejahtera.***