PALAS- Struktur Tim kampanye pemenangan Capres Ir.H.Joko Widodo dan Cawapres Prof.DR(HC) Ma'ruf Amin telah terbentuk di Kabupaten Padang Lawas (Palas).

 
Komposisi struktur tim pemenangan Koalisi Indonesia Kerja Kabupaten Palas dipimpin Ketua Kampanye Miftahuddin Harahap bersama Bendahara  H Fahmi Anwar Nasution dan Dewan Pengarah Ir H Haris Simbolon,Kamis (20/9/2018) dan ia telah menyampaikan struktur Tim Kampanye ke KPUD Palas.
 
"Dengan terbentuk Tim pemenangan,  Pilpres pasangan Joko Widodo- Ma'aruf Amin siap bekerja keras untuk memenangkan khususnya di Kabupaten Palas dan wilayah Tangsel  dalam kontestasi Pilpres 2019," kata Ketua Tim Pemenangan Miftahuddin Harahap usai menyampaikan Struktur Tim Kampanye di KPUD Palas. "Struktur kampanye pemenangan Koalisi Indonesia Kerja hampir semua divisi sudah terbentuk," ujar Miftahuddin yang juga Sekjen DPD Golkar Kabupaten Palas. 
Kata Muftahuddin, struktur tim pemenangan Jokowi-Ma'ruf ,terdiri dari bagian seperti  Dewan Penasehat,Dewan Pengarah ,Direktur Program ,Direktur konten, Direktur Komunikasi,  politik, Direktur Kominfo, Direktur Penggalangan Pemilih Muda ,Direktur Penggalangan dan Jaringan. Secara khusus di konten dan pemilih pemula  dipercayakan kepada Ketua AMPG Safran Oloan Nasution.
?Menurut Miftahuddin, nama-nama yang menempati struktur  sudah ditentukan dan akan dilaporkan kepada Ketua Dewan Pengarah H Ali Sutan Harahap (TSO) dan telah disetujui. Ia menambahkan, tugas sangat penting untuk memenangkan Joko Widodo-Ma'aruf  Amin di pemilu 2019,khususnya di Kabupaten Palas .
 
Menimpali Ketua tim Kampanye, Bendahara Tim pemenangan H Fahmi Anwar Nasution menyebutkan, penggalangan akan dilak lakukan ditengah masyarakat untuk mewujudkan kemenangan Capres Jokowi dan Cawapres Maruf Amin.