DEPOK -- Angin puting beliung menerjang tenda pesta pernikahan, termasuk tenda tempat bersandingnya pasangan pengantin, di Desa Grogol, Kecamatan Limo, Kota Depok, Ahad (21/3/2021), sekitar pukul 14.30 WIB.

Akibat terjangan puting beliung disertai hujan deras tersebut, tenda pesta pernikahan itu ambruk dan berantakan. Mempelai wanitanya pingsan karena kaget, sedangkan para tamu undangan pesta berhamburan menyelamatkan diri.

Dikutip dari sindonews.com, Ketua RT setempat, Didin mengatakan, saat kejadian, warga sedang menghadiri resepsi pernikahan tersebut.

''Posisi saya lagi di masjid sedang istirahat selesai salat Zuhur. Tiba tiba terdegar suara teriak-teriak, saya langsung keluar tapi nggak sanggup anginnya kencang banget,'' katanya.

Didin baru mengecek apa yang terjadi saat hujan reda. Dia pun kaget melihat tenda pernikahan ambruk dan berantakan. Beruntung tidak ada korban jiwa, namun mempelai wanita tak sadarkan diri karena kaget melihat peristiwa tersebut.

''Pas reda saya keluar tenda sudah ambruk, nggak ada korban, tapi pengantin wanita pingsan karena kaget,'' ucapnya.

Mempelai dan undangan lainnya sudah menyelamatkan diri sebelum angin puting beliung meluluhlantakkan tenda tempat resepsi pernikahan digelar.

''Jadi tamu sudah keluar tenda karena sudah terlihat angin berputar mau nabrak tenda tersebut,'' ucapnya.***