DUMAI, GORIAU.COM - Nuraini, nenek yang berumur sekitar 70 tahun, hangus terpanggang setelah rumah yang didiaminya bersama anak dan cucu hangus terbakar di Jalan Ombak, Gang Murni, Kelurahan Ratu Sima, Kecamatan Dumai, Dumai, Riau, Rabu (18/2/2015) sekitar pukul 14.30 Wib.

Kebakaran yang terjadi saat musim kemarau itu, menyebabkan api begitu mudah menghanguskan dua rumah petak milik Dedi. Saat kejadian ada tiga orang dalam rumah tersebut yaitu istri Dedi, anaknya dan nenek Nuraini.

Kapolsek Dumai Barat Kompol Achmad Gusti Hartono saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa itu. ''Iya, ada dua rumah petak yang terbakar dan menewaskan seorang penghuni,'' ujarnya.

Sementara itu keterangan warga yang dihimpun GoRiau.com menyebutkan saat kejadian kondisi rumah sedang sepi, dan disaat itulah nenek Nuraini sedang tertidur pulas. Namun istri dan anak Dedi, cepat melarikan diri begitu api sudah mulai membesar.

Sayangnya, sang nenek tak bisa lagi diselamatkan karena diperkirakan nenek Nuraini tidak bisa melarikan diri dengan mudah karena usianya yang sudah renta. ''Kejadiannya begitu cepat, api berkobar begitu singkat. (was)