PEKANBARU – Diduga menabrak warga di Jalan Adi Sucipto atau tepatnya di depan Rumah Makan Irama, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, oknum jaksa di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau berinisial MS (47), dihajar massa, Selasa (19/4/2022), pukul 00.03 wib.

Kronologisnya, MS yang mengendarai mobil Mitsubishi Pajero ini diduga menabrak seorang wanita yang mengendarai sepeda motor berinisial ZS hingga terseret sampai ke Jalan Inpres atau simpang Jalan Adi Sucipto.

Warga sekitar yang melihat kejadian ini pun marah dan kemudian mengeroyok MS. Akibat dihajar massa, MS mengalami luka-luka lebam dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Sementara itu, korban ZS mengalami patah kaki kiri, patah bahu kiri, luka dimulut dan lebam mata kiri dan dibawa ke RS Awalbros Panam Pekanbaru.

Insiden ini pun dibenarkan oleh Kapolsek Tampan, Kompol I Komang Aswatama. Ia mengatakan bahwa penanganan lakalantas ini diserahkan ke Satlantas Polresta Pekanbaru.

"Ia nanti informasi lebih lengkap ke Satlantas Polresta Pekanbaru. Ditangani Polresta Pekanbaru,” kata Komang kepada GoRiau.com di Pekanbaru, Selasa siang. ***