BENGKALIS, GORIAU.COM - Apa yang dilakukan SH (45) terhadap YS (21) sungguh bejat sekali. Ia dengan tega menggagahi anak tirinya sejak tahun 2001 hingga tahun 2006. Akibat ulahnya itu, YS melahirkan seorang anak perempuan yang kini sudah berusia 6 tahun.

SH melakukan aksi bejatnya itu di rumahnya, Jalan Marelan Raya Lorong Pertama No 1, Medan, Sumatera Utara.

Menurut pengakuan tersangka saat diciduk Tim Opsnal Satreskrim Polsek Bukitbatu di rumah istri mudanya di Jalan Kelapapati Darat, Kota Bengkalis, Kecamatan Bengkalis, Rabu (18/9),  ia melakukan hal itu karena tergiur dan nafsu birahi yang tinggi saat melihat YS. SH sendiri sempat mengancam YS jika tidak menuruti, nafsunya itu. YS mulai melayani nafsu bejat ayah tirinya itu, sejak berumur 16 tahun.

''Saya melakukannya saat kami tinggal bersama di Medan. Saya saat itu memang hilaf dan dipenuhi oleh nafsu menggauli anak tiri saya. Ibunya sendiri tidak mengetahui perbuatan tersebut. Saya melakukannya sejak tahun 2001 dan terakhir saya berhubungan intim dengan YS tahun 2006. Saya memang menikahi ibu YS, MD (50). Tapi apalah daya, nafsu itu telah membuat saya gelap mata, hingga YS katanya hamil akibat perbuatan saya itu,'' ungkapnya.

Saat ditangkap Tim Opsnal Satreskrim Polsek Bukit Batu, SH sempat melarikan diri lewat pintu belakang rumanya. Berkat karena kesigapan anggota di lapangan yang dipimpin Kanit Reskrim Ipda Rudi Butar Butar, SH pun tidak bisa lagi mengelak. Saat ditanya oleh anggota yang memergokinya di depan pintu belakang rumah, SH mengaku ingin buang air kecil sambil menenteng sendal berusaha akan kabur.

''Saat kita jemput di rumah istri mudanya di Kota Bengkalis, istri mudanya sempat menahan kami dengan banyak pertanyaan di pintu depan rumah. Anggota pada saat itu sudah mengepung seluruh rumah SH dari luar. Setelah kami tangkap di rumahnya, SH pun kami giring ke Mapolsek Bukit Batu," ujar Kanit Reskrim.

MD juga mengatakan kenapa baru sekarang melaporkan mantan suaminya itu, karena mengetahui kalau SH sudah menikah lagi, dengan seorang gadis di Kota

Bengkalis. Saat ini istri muda SH pun sedang mengandung dengan usia 5 bulan. MD pun melaporkan kejadian yang menimpa anaknya itu, dengan Laporan Polisi Nomor : LP/35/XI/2013/Riau/Res bks/Sek Bukit Batu.jfk