PEKANBARU, GORIAU.COM - Pembukaan seremonial Piala Dunia tahun 2014 hanya tinggal hitungan jam. Namun, anda masih bingung harus nonton dimana. Padahal, anda sangat ingin menyaksikan secara langsung pembukaan dan setiap pertandingan. Apalagi kalau anda punya tim favorit atau jagoan. Tentu ingin tahu dong jalan pertandingannya.

Nah, tak usah repot-repot berangkat ke Brazil. Cukup datang aja ke Canting Restauran di Dafam Jalan Sutan Syarif Qasim No. 150 - Pekanbaru.

Di Canting Restaurant, selain bisa memberikan support untuk tim kesayangan. Para penonton juga berkesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah kejutan. Hadiah tersebut sudah dipersiapkan Manajemen Canting Restaurant.

"Nonton bareng (Nobar) Piala Dunia bersama teman-temanmu akan lebih seru dengan ada hadiah kejutan ini," kata Kaisar selaku Manajer Canting Restaurant, Kamis (12/6/2014) malam.

Mengapa harus di Canting Restaurant anda Nobar Piala Dunia? Canting Restauran mempunyai banyak keunggulan dan yang jelas memanjakan pelanggannya. Dari segi lokasi, Venue Canting Restauran sangat nyaman. Dimana, full AC dan ventilasi udara cukup. "Bebas nyamuk dan asik loh buat fans cewek. Hehe.." Jelas Kaisar.

"Nah, itu dari segi lokasi. Kalau saat kita nonton, tentu enaknya sambil ngemil atau makan dan kami punya paket spesial," lanjut Kaisar. Paket makan dan minum yang dimaksud Kaisar dimulai dari Rp30 ribu.

"Nontonnya gratis, makan minumnya murah dan enak, tempatnya mewah, kurang apalagi coba?" pungkas Kaisar. Untuk info lebih lanjut, bisa hubungi Kaisar di 0761851175 atau 085750104423 / 087714000429.(san)