PANGKALANKERINCI, GORIAU.COM - Dalam kesempatan pelantikan Pengurus Cabang BKMT Kecamatan Ukui, Wirid Akbar dan Peringatan Tahun Baru Islam, Bupati Pelalawan HM Harris secara simbolis menyerahkan kartu BPJS kepada masyarakat di Desa Kampung Baru, Kecamatan Ukui, Pelalawan, Riau, Minggu (18/10/2015).

Dalam kesempatan itu Bupati Harris mengatakan, bahwa persoalan kesehatan merupakan masalah urgent yang merupakan tanggung jawab Pemerintah mulai dari Pusat, Provinsi hingga ke Daerah.

"Dengan penyerahan BPJS ini kiranya jangan ada lagi keluh kesah masyarakat mengenai perobatan baik di Rumah Sakit maupun Puskesmas," katanya.

Disyukurinya, bahwa Pemkab Pelalawan telah mampu secara berangsur menyelasaikan masalah kesehatan yang pada hari ini secara simbolis diserahkan kepada masyarakat.

"Tentunya bagaimana pelayanan kesehatan itu harus benar-benar dilakukan dengan sepenuh hati dan rasa tanggungjawab, terutama di Puskesmas dan Rumah Sakit Pemerintah," terang Bupati Harris.

Pada kesempatan penyerahkan kartu BPJS kepada masyarakat tersebut, diwakili perwakilan dari setiap desa di Kecamatan Ukui. Hadir pada kesempatan itu, Ketua DPRD Pelalawan Nazaruddin SH MH, Ketua BKMT Pelalawan Hj Ratna Mainar Harris, Kepala Dinas, Badan, Kantor di lingkungan Pemkab Pelalawan.(***)