PEKANBARU - Seorang lelaki bernama Aprizal Ronaldo (28) ditemukan meninggal dalam keadaan telungkup dengan kaki ke atas di Perumahan Jondul Baru Kelurahan Tanjung Rhu Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru, Riau.

Saat ditemukan, lantai rumah kos, tempat pria itu tinggal dipenuhi darah, Jumat (29/11/2019) malam.

Kasubag Humas Polresta Pekanbaru Ipda Budhia Dianda mengatakan awalnya mayat ditemukan oleh dua orang teman kos korban yang mencium bau tidak sedap dari dalam kamar kos korban, pada hari Jumat (29/11/2019) sekitar pukul 20.00.

Karena curiga, dua orang teman kos korban mencari sumber bau tak sedap itu, lalu kedua orang tersebut menghubungi warga sekitar dan Polsek Limapuluh.

"Saat tim opsnal Polsek Limapuluh mendatangi lokasi, ditemukan sosok mayat laki-laki dengan kondisi tubuh tertelungkup dengan kaki diatas tempat tidur dan kepala membujur ke arah lantai serta darah berserakan di lantai diperkirakan akibat muntah darah," kata Budhi di Pekanbaru, Sabtu, (30/11/2019).

Setelah dievakuasi, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan otopsi untuk memastikan penyebab kematiannya.

"Belum diketahui pasti penyebab kematian korban, namun dari keterangan yang diberikan para saksi, korban mengalami sakit-sakitan sejak beberapa hari lalu dan tidak ada keluar kamar," tutup Budhia. ***