BENGKALIS- Satu unit rumah di Desa Sungai Selari, Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis Riau, tepatnya di Jalan Jendral Sudirman ludes terbakar tadi pagi, Senin (31/10/2016).

Kejadian tersebut sekira pukul 09.00 WIB. Pemilik rumah bernama Faisal (37) beralamat di Jalan Jendral Sudirman Bukit Batu.

Adapun kronologis kejadian, sekira pukul 08:00 WIB, api menyala dan membesar ke ruang tengah televisi. Kemudian api cepat membesar dikarenakan rumah tersebut terbuat dari bahan kayu.

Baca Juga: Pemkab Bengkalis Bantu Korban Kebakaran

Berselang sekira 10 menit, tepatnya pada pukul 08:10 wib pihak pemadam kebakaran tiba dilokasi tempat kejadian perkara dengan mengerahkan 1 Unit Mobil Damkar dan satu mobil Damkar milik RU II Pertamina.

Kapolsek Bukit Batu Kompol Sugeng yang turun langsung kelapangan berserta dua orang anggota Koramil 07/Bukit Batu Bhabinsa Sungai Selari Kopka R Purba dan dibantu sekitar 30 Orang warga membenarkan dengan kejadian tersebut.

"Kejadian itu, sekira pukul 08.00 WIB, api menyala dan membesar, kemudian sekira pukul 08.10 WIB pihak pemadam kebakaran datang untuk melakukan pemadaman. Namun pada saat itu api dengan cepat membesar sehingga mengahanguskan seisi rumah dan rata dengan tanah,"kata Kapolsek Bukit Batu, Kompol Sugeng, Senin (31/10/16).

Dalam kejadian itu, tidak ada korban jiwa, sedangkan untuk kerugian materil diperkirakan Rp40 Juta. Dan sekira pukul 08.30 Wib api dapat dipadamkan berkat kesiapan pihak damkar Bukit Batu. Disamping itu, penyebab kebakaran itu disebabkan konseleting Listrik. .*** #BENGKALIS