TELUKKUANTAN, GORIAU.COM - Musibah yang menimpa Rela Megawati (29), warga Beringin Taluk Kecamatan Kuantan Tengah patut menjadi perhatian bersama. Sebab, ia menjadi korban tindak kejahatan setelah meletakkan dompet di bagian depan motor skuternya.

Peristiwa ini terjadi pada Rabu (11/11/2015) siang, sekitar pukul 11.00 Wib. Ketika itu, ia baru saja mengambil uang senilai Rp1,5 juta dari ATM BRI di Kota Telukkuantan.

Rencananya, dia akan membawa adiknya untuk berobat ke sebuah Rumah Sakit Ibu dan Anak di Kota Telukkuantan.

"Usai dari ATM, saya menaruh dompet di depan sepeda motor. Setelah berjalan beberapa saat, tiba-tiba ada motor mendekat dan langsung mengambil dompet dan kabur," aku Megawati kepada polisi saat membuat laporan di Mapolsek Kuantan Tengah.

Peristiwa ini dibenarkan oleh Kapolres Kuansing, AKBP Edy Sumardi Priadinata, SIk. Dimana, korban mengaku telah dijambret seseorang yang tak dikenal.

"Saat ini, kita masih menyelidiki kasus ini dan memburu pelaku," ujar Kapolres Kuansing melalui Kasubag Humas, Iptu Musabi kepada GoRiau.com.

Melalui Musabi, Kapolres berpesan agar masyarakat jangan bertindak ceroboh, seperti menaruh barang berharga di kenderaan, apalagi pada sepeda motor.

"Karena, pelaku sangat mudah mengambil barang-barang tersebut," pungkas Musabi.***