TELUKKUANTAN - Dukungan dari kalangan anak muda terus tumbuh untuk Halim - Komperensi jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kuantan Singingi (Kuansing), Riau tahun 2020.

Mereka memproklamirkan diri untuk memenangkan pasangan Halim - Komperensi, alasannya pasangan tersebut dinilai mampu menjawab persoalan yang menimpa Kuansing saat ini.

Hal itu disampaikan Ledi Marta, Ketua BM-HK Cerenti, Rabu (5/2/2020) di Telukkuantan. Menurutnya, Halim - Komperensi sosok pasangan yang ideal dan mampu membawa Kuansing lebih baik ke depannya.

"Kami melihat, ada harapan untuk kehidupan lebih bagus bagi masyarakat Kuansing pada pasangan Halim - Komperensi," ujar Ledi Marta yang juga ketua IPMC Pekanbaru ini.

Sementara itu, Halim merasa terharu atas dukungan yang datang dari kalangan pemuda. Menurutnya, pemuda adalah generasi penerus bangsa yang harus diakomodir aspirasinya.

"Aspirasi pemuda harus diakomodir supaya mereka bisa mengembangkan diri, jika berkembang maka Kuansing akan mendapatkan pemimpin yang berkualitas di masa depan," ujar Halim sembari berjanji akan memprioritaskan pembangunan manusia jika terpilih nanti.

Karena itu, Halim mengajak semua generasi muda untuk bersama-sama dalam mewujudkan Kuansing yang sejahtera, dengan menciptakan lapangan kerja.

"Itu sudah saya pikirkan, tinggal merealisasikannya lagi. Gagasan itu akan terwujud jika kita sebagai pengambil kebijakan dalam pemerintahan," tutup Halim.***