PEKANBARU - Berkomitmen untuk mengembangkan Usaha Mikro, Kecil dan Menegah (UMKM), Bank Riau Kepri akan kembali menganugerahkan award kepada pelaku usaha. Setidaknya, ada 169 debitur yang tersebar di Provinsi Riau dan Kepulauan Riau (Kepri) masuk dalam proses penilaian data sekunder oleh dewan juri bentukan Bank Riau Kepri.

"Tujuan pemberian award ini untuk merangsang pelaku usaha agar terus termotivasi untuk mengembangkan usahanya. Sehingga, bisa membantu pemerintah dalam meningkatkan perekonomian," ungkap Direktur Utama Bank Riau Kepri, Irvandi Gustari kepada GoRiau.com di Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri Pekanbaru, Senin (24/10/2016).

Dikatakan Irvandi, penganugerahan UMKM Awards tahun 2016 ini merupakan kegiatan ke-8 kalinya. Yang mana, pengumumannya akan dilakukan pada Jumat (28 Oktober 2016) di Bank Riau Kepri. Sementara, proses penilaiannya sudah dimulai sejak 24 Juni 2016 lalu.

"Kita sudah membentuk tim yang terdiri dari tiga orang untuk melakukan penilaian. Ketiganya bebas menilai dan tidak ada intervensi," tuturnya.

BACA JUGA:

. Bank Riau Kepri Gelar UMKM Award

. Bank Riau Kepri Gelar Anugerah UMKM Awards ke-6

. Berikut 15 Pemenang UMKM Award Ke-6 Bank Riau-Kepri Tahun 2014

. Bank Riau Kepri Sabet Empat Anugerah Perbankan Indonesia V - 2016

Dalam kesempatan ini, bertindak sebagai ketua dewan juri yakni Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Riau Dahrius dengan dibantu oleh Ketua Iwapi (Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia) Provinsi Riau Irma Hafidah Rachman, dan perwakilan akademisi dari Fakultas Ekonomi Universitas Riau (UR) Ervan Darwis. ***